Bersyukur edisi minggu, 25 November 2012: Pilih Nyamuk atau Walang sangit

Posted: November 24, 2012 in Uncategorized

Bismillahirrahmanirrahim.

cartoon-mosquito-9

Mosquito doesn’t like your Philips Lamp! Really!

Beberapa hal yang harus disyukuri hari ini:

  1. Tidur hari kurang tenang. Nyamuknya banyak banget. Begitu juga dengan walang sangit. Tinggal pilih aja, matiin lampu nyamuk yang nemenin, kalau nyalakan lampu walang sangit yang mendampingin. Hahahaha … asyiknya punya rumah dekat sawah. Allahumma …
  2. Upacara korpri pertama setelah punya rumah titipan. Hehe … tidak telat cuz aku datang pagi banget. 06.30 WIB.
  3. c ucil sakit. Katanya sih badannya masih agak demam begitu. Suratnya dititipkan ke aku. Bungkus cil.
  4. Subuh jamaah di masjid dekat rumah. Sunyi dan sahdu … rembulan di atas sana masih cukup terang untuk membasuh peluh … subhanallah …
  5. Strike 5! Abizzz …. Allahuakbar! Sudah jarang sekali yang begini2.
  6. Plus dapat solat sunah qabliyah-bakdiyah dari kelima waktu itu. Allah …
  7. Menolong ibu tuti dangkula reparasi system komputernya. aku ganti McAfee dengan AVG gratisan. Biar cepat dikit komputer ini. Duh lambretta nya …
  8. Bantuin pak ismail beli habatusauda yang 45 ribuan.
  9. Berkunjung ke rumah aan liputo. Ternyata dia sakit maag. Ya rabb, pantesan saja tidak masuk Majelis ta’lim seminggu. Kirain Cuma demam biasa. Tapi Alhamdulillah, pas kukunjungi kemarin kondisinya sudah membaik. Dia sudah bisa enak makan bareng.
  10. Hehehe .. aku jadi makan siang bareng keluarganya. Termasuk sama si penggila sambal; Toyib liputo! Aku disuruhnya nambah nasi sampai 3 kali. Kuturuti deh perintahnya, tapi tiap ronde nasinya kuambil dikit banget. Biar tidak pakewuh sama tuan rumah.
  11. Btw masakan ibunya aan emang mantap markantap! Sambelnya tidak terlalu pedas, kali ini banyak tomatnya. Wuuuuuuiiihhhhhhh … sedap!

Golongan Keduabelas di Padang Mahsyar

Dibangkitkan dari kubur dengan keadaan wajah yang bersinar-sinar bercahaya laksana bulan purnama. Mereka melalui titian sirath seperti kilat yang menyambar. Mereka adalah orang yang beramal soleh dan banyak berbuat baik, selalu menjauhi perbuatan durhaka, mereka memelihara salat lima waktu, ketika meninggal dunia keadaan mereka bertaubat dan mendapat ampunan, kasih sayang dan keridhaan Allah.

Walhamdulillahirabbil’alamin.

image

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s